Saturday, December 6, 2014

Indonesian Hoaxes: komunitas pembongkar hoax di Indonesia

Layu sebelum berkembang. Blog ini tidak akan saya update lagi, mengingat banyaknya kesibukan saya di luar sana. Saya tak punya banyak waktu untuk meriset berita.

Pembaca saya sarankan mengikuti blog  Indonesian Hoaxes atau halaman facebooknya. Mereka terdiri dari orang-orang yang serius dalam menganalisis berita.

Saya sendiri tidak punya hubungan apa-apa dengan mereka, namun menyukai cara mereka dalam menganalisis.

22 comments:

  1. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..semoga semakin bermanfaat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
      klik=>>> BUTUH UANG GAIB

      Delete
    2. Ibu Anita, bila anda seorang Muslim, kewajiban saya untuk menyeru kepada anda untuk segera berTAUBAT. Meminta bantuan kepada dukun adalah perbuatan dosa Syriq Besar, dan meninggal sebelum bertaubat mengakibatkan siksa neraka KEKAL, na'udzubillah, wa na'udzubillaahi min zaalik.

      Delete
  2. Selamat sore, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

    ReplyDelete
  3. Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

    ReplyDelete
  4. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  5. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    ReplyDelete
  6. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete
  7. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  8. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    ReplyDelete
  9. Selamat datang bulang September yang ceria!! Thanks ya, postingannya selalu saja menginspirasi ke dalam hati. Keep blogging kawan, saya blogwalking dulu. ^_^

    ReplyDelete
  10. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi

    ReplyDelete
  11. Sebentar lagi hari raya idul adha akan tiba, jangan lupa puasa arafah bagi yang muslim, semoga tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan. Keep posting, gan..

    ReplyDelete
  12. Terimakasih gan, keep blogging. templatenya bagus ini, pengen deh punya blog kayak gini.

    ReplyDelete
  13. besok sudah datang Idul Adha yang kita tunggu ya gan?? Semoga anda yang beragama islam menjalankan Puasa Arafah hari ini, keep posting, thanks. Salam.

    ReplyDelete
  14. Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

    ReplyDelete
  15. Saya menemukan video musik ini kemarin dan ternyata woah.. super keren. Kunjungi dan tontonlah, semoga kau menikmatinya. Thank you..

    ReplyDelete
  16. nice post, kawan.. jangan lupa kunjungan baliknya ya?? saya tunggu, terimakasih. Hhihihihihihi

    ReplyDelete
  17. pagi, kawan... Nice post nich, keep posting ya?? Saya mau blog walking lagi.. hehe

    ReplyDelete
  18. selamat malam, beritanya kok hari ini belum update, kawan??? Ayo dong update, saya tunggu postingan menarik selanjutnya, terimakasih.

    ReplyDelete
  19. selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

    ReplyDelete