Monday, March 18, 2013

Penipu Sekarang Makin Pintar Saja...

Meski si penipu berusaha meyakinkan kita, namun terlalu banyak keganjilan yang justru lucu. Tentunya saya tidak akan mengupas apa keganjilannya, cukup kita bilang PALSU. Kalau dibahas, takutnya bisa membuat para penipu tambah pintar.

Ini beberapa yang saya dapat, mungkin masih banyak jenis penipuan lain.

Kupon Teh Gelas (PALSU)


















sumber gambar: Doniriwayanto

Website Telkomsel (Palsu)

http://kejutantselpoin-2013.webs.com (PALSU!!!)



















http://semarak-tselpoin.webs.com (PALSU!!!)




















http://t-sel.info (PALSU!!!)


















http://te-selpoin.jimdo.com (PALSU!!)


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Blog XL (PALSU)

http://xl-poin.blogspot.com

















http://xl-poin.blogspot.com

13 comments:

  1. gua juga pernah dapet tuh sms penipuan seperti tuh.... gua kibulin balik dong.... emang enak jadi penipu...kkkkkk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga pernah ngerjain balik si penipu... :-D

      Delete
    2. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Delete
    3. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
      klik=>>> BUTUH UANG GAIB

      Delete
  2. wah, berarti kk penipu, dong. bisa dituntut tuh...

    ReplyDelete
  3. blognya menarik sekali, penuh info yang mendidik.. thanks, gan

    ReplyDelete
  4. blogwalking nih gan, mumpung malem minggu. hehhehe, nice post.. ^_^

    ReplyDelete
  5. membaca postingan diatas patut dijadikan motivasi buat saya atas prestasinya, makasih banyak gan atas sharenya, di tunggu share selanjutnya salam

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  7. Numpang promo ya :) yuk kunjungi https://goo.gl/7h1Jtt kalian bisa dapatkan jackpot hingga puluhan juta rupiah. Minimal deposit dan withdraw hanya Rp. 20.000 . Dapatkan bonus rolingan sebesar 0.3-0.5 dan dapatkan bonus referra sebesar 20%. Hanya di berkahpoker bank online 24 jam Non-stop.

    Untuk info lebih lanjut segera hubungi Custumer Service kami di :
    - BBM : 2B1A139
    - YM : BERKAHPOKER_CS
    - WECHAT : +85585411172

    ingin daftar langsung klik disini https://goo.gl/fbTkLd

    ReplyDelete
  8. Thank you for sharing valuable informationNice post,I enjoyed reading this post.

    ดูหนังออนไลน์

    ReplyDelete