Friday, November 30, 2012

Beasiswa Anak Yatim (lanjutan)

Melanjutkan pos sebelumnya tentang beasiswa anak yatim.

Hari ini saya dapat balasan email dari pengelolanya. Sebelumnya, saya kirim email untuk minta kejelasan dan minta nomor telepon pengelolanya.

Balasan tersebut cukup panjang, yang intinya pengelola mengatakan:
  1. Program tersebut valid
  2. Pendaftaran telah melampaui kuota dan ditutup hari ini, 30 November 2012
  3. Yang lolos seleksi akan dihubungi oleh pengelola.
Sayangnya, pengelola TIDAK MEMBERI NOMOR TELEPON seperti yang saya minta. 

Adapun isi emailnya selengkapnya saya kutipkan berikut ini:

​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللهِ وَبَرَكَاتُهُ 
Kepada;
Bapak/Ibu Muslimin dan Muslimat.
Di
Bumi Allah.
Menyangkut berita tentang pemberian bantuan beasiswa kepada anak yatim, kami informasikan bahwa berita itu benar adanya. 
Kami diamanahi untuk mengumpulkan data sesuai informasi yg telah tersebar oleh muhsinin yg ingin berinfaq kepada 500 anak yatim dengan kreteria dan informasi dimaksud.
Kami sampaikan bahwa data yang masuk, s.d saat ini, kamis, 27 Nov 2012, pukul.19.50, adalah 2.121 email dan 42 paket pos. Artinya sudah 4-5 lipat dari kuota yg tersedia. Begitu pula munculnya berita2 negatif dan modifikatif tentang kami yg cukup meresahkan.
Sehubungan dgn hal tersebut, maka kami mohon maaf kepada Bapak/Ibu Muslimin dan Muslimat karena keterbatasan dan kuota yg tersedia dan agar berita yg tersebar tidak menjadi fitnah, maka dengan berat hati kami harus menutup waktu pengumpulan data tersebut pada hari Jum'at, 30 November 2012, pukul. 11.00 (email), dan surat hardcopy cap pos tanggal 30 November 2012.
Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yg sudah berpartisapasi menyebarkan berita ini, apabila ada kesalahfahaman ttg berita ini, kami haturkan permohan maaf, karena kepada Allah SWT jua segala kesempurnaan.
Data yg telah diterima merupakan amanah kami yg akan diseleksi sesuai kreteria dan kuota yg tersedia, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ bagi para pemohon yg masuk kretaria dan kuota akan kami hubungi untuk diproses lebih lanjut. kami mohon doa kepada Bapak/Ibu agar kami dapat menyelesaikan proyek akhirat ini dengan baik, objektif, dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.
Masalah kita begitu banyak, semoga sedikit kontribusi kita bisa memberi solusi bagi sebagian penerus Bangsa... Semoga ikhtiaar kita ini mendapatkan ridho dari Allah SWT 

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Afif Qudratullah
Mohon disebarkan... Terima kasih.
------Original Message------
From: Ihsan Ariswanto
To: akh.fif77@gmail.com
Subject: Mohon informasi untuk beasiswa
Sent: Nov 29, 2012 13:43

Saya mendapat berita dari teman, bahwa Bapak mengelola beasiswa untuk 
anak yatim. Kebetulan di tempat kami ada beberapa anak yatim yang sangat 
butuh bantuan.

namun kami ingin kejelasan dari bapak tentang program yang Anda tawarkan.

Mohon bapak mengirimkan no. telepon, agar kami bisa dapat menelepon 
Bapak. Atau  bapak menghubungi kami melalui no. HP di bawah.

Ihsan Ariswanto
Masjid Ai-Ikhlas Bulurejo, Bantul

No. Telp: 085643301515

Terima kasih.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
   
Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jika program ini memang valid, semoga bisa memberi kemanfaatan. Namun jika ternyata penipuan, semoga bisa diusut oleh Polisi.

Tambahan:

Hasil investigasi merdeka.com 

1. Masjid tersebut memang ada
2. Orang yang bernama Afif ini juga ada dan mau diwawancarai.
3. Dari mana sumber dananya? Masih misterius.
4. Polisi sudah mengetahui informasi ini dan akan melakukan penyelidikan.

1 comment:

  1. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
    klik=>>> BUTUH UANG GAIB

    ReplyDelete